Sinopsis Film | Deadpool (2016)

Sinopsis Film Deadpool (2016)

Genre : Action, Comedy, Adventure
Rilis : 12 Februari 2016
MPAA Rating : R
Durasi : 106 menit
Box Office : $771,195,236 juta (Budget $58 juta)

IMDb: 8.2/10 | Rotten Tomatoes: 83% | Metacritic: 65%

Cast & Crew 

Sutradara: Tim Miller
Produser: Lauren Shuler Donner, Simon Kinberg, Ryan Reynolds
Skenario, Paul Wernick, Rhett Reese
Karya: Fabian Nicieza, Rob Liefeld

Pemeran : Ryan Reynolds (Wade / Deadpool), Morena Baccarin (Vanessa), Ed Skrein (Ajax), T. J. Miller (Weasel), Gina Carano (Angel Dust), Brianna Hildebrand (Negasonic Teenage Warhead), Stefan Kapičić (Colossus – voice), Karan Soni (Dopinder) , Leslie Uggams (Blind Al)

Trailer Film

Review

Pada bulan Mei 2000, Marvel Studios mencoba untuk memproduksi sebuah film Deadpool sebagai bagian dari kesepakatan distribusi dengan Artisan Entertainment. Namun, pada tahun 2004, Marvel sedang mengembangkan film dengan New Line Cinema. David S. Goyer ditetapkan sebagai penulis dan mendekati aktor Ryan Reynolds untuk peran utama, tapi kehilangan minat dalam mendukung proyek-proyek lainnya.

20th Century Fox mengakuisisi Deadpool tahun berikutnya setelah New Line ditempatkan di Turnaround, dan sedang mempertimbangkan spin-off dalam pengembangan X-Men Origins:. Wolverine, dengan Reynolds yang terlemparkan untuk perannya di film tersebut. Setelah sukses pada pekan pertama pembukaan X-Men Origins: Wolverine pada Mei 2009, Fox meminjamkan Deadpool untuk ditulis yang diproduseri Donner, sedangkan Rhett Reese dan Paul Wernick yang disewa untuk menulis naskah pada Januari 2010.

Bisa dibilang, Deadpool adalah film superhero yang nyeleneh alias konyol. Deadpool ketika dibuat penulis, kemungkinan sudah diantisipasi dari berbagai aspek sebelum peluncuruan filmnya. Artinya, film ini berbeda dari kebanyakan film superhero lainnya.

Dark humor sense, kata-kata vulgar yang menghiasi isi film, hingga analogi-analogi tak masuk akal, semua seoalah telah menjadi satu paket wajib yang bahkan memang ditunggu oleh para penontonnya. Tak heran jika film ini diberi rate dewasa. Jangan mengira film bertema superhero selalu bisa ditonton oleh semua kalangan usia, tidak untuk film ini. Deadpool adalah film dewasa.

Synopsis

Film Deadpool adalah kisah seorang mantan pasukan khusus yang menjadi tentara bayaran, Wade Wilson (Ryan Reynold) yang memiliki seorang kekasih, Vanessa Carlysle (Morena Baccarin). Wade setuju untuk berpartisipasi atas sebuah tawaran dalam percobaan rahasia, percobaan perubahan genetika setelah mengetahui bahwa ia memiliki kanker yang membuat dirinya sekarat.

Berharap kankernya sembuh, ketika prosedur percoban tersebut dilakukan ternyata mengalami kegagalan. Wade berubah drastis dengan kekuatan penyembuhan yang begitu cepat, namun eksperimen tersebut membuat wajah dan kulit ditubuhnya rusak.

Ia menciptakan kembali dirinya sebagai alter ego bernama Deadpool, berpakaian spandex. Deadpool sendiri dikenal sebagai karakter yang berada di “zona abu-abu”. Menjadi anti-hero, yang berarti meskipun sebagai pembunuh bayaran, tetapi memiliki kebaikan layaknya seperti superhero. Berbekal kemampuan barunya, Wilson berusaha membalas dendam pada mereka yang bertanggung jawab, memburu seorang yang hampir menghancurkan hidupnya.

Behind the Scence

Selama pembicaraan di Google, Ryan Reynolds mengungkapkan bahwa karakter sopir taksi yang bernama “Dopinder” yang setelahnya diberi nama “a really cool guy” yang diketahuinya di sekolah dasar, meninggal ketika dia terkena petir. Hal itu dimaksudkan untuk mengungkapkan sebuah penghormatan kepada dirinya.

Soundtrack Film Deadpool

Juice Newton“Angel of the Morning”
Salt-N-Pepa“Shoop”
Neil Sedaka“Calender Girl”
“Deadpool Rap”
DMX“X Gon Give It to Ya”
George Michael“Careless Whisper”
Chicago“You’re the Inspiration”
Bing Crosby“I’ll Be Home For Christmas”

Save

Sinopsis Film | Deadpool (2016) | admin | 4.5