Sinopsis Film | Pirates of the Caribbean: At World’s End (2007)

Detail Film

Genre : Action, Adventure, Fantasy
Rilis : 25 Mei 2007
Negara : AS
Bahasa : Inggris
MPAA Rating : PG-13
Durasi : 2 Jam 49 Menit
Budget Produksi : $300 Juta
Box Office : $963.420.425
Penutupan : 4 Oktober 2007
Site : www.pirates.disney.com

Metacritic: 50% | IMDb: 7.1/10 | Rotten Tomatoes: 45%

Sinopsis Film :

Kapten Barbossa, Will Turner dan Elizabeth Swann harus berlayar dari tepi peta, menavigasi pembelotan dan pengkhianatan. Dengan menemukan Jack Sparrow, mereka membuat aliansi terakhir untuk menghadapai Beccket beserta antek-anteknya dan the Flying Dutchman dalam pertempuran terakhirnya yang menentukan.

Review Pirates of the Caribbean: At World’s End (2007)

Sutradara Gore Verbinski dan para kru-nya kembali berlayar sekali lagi untuk sebuah film ketiga dalam Pirates of the Caribbean trilogi yang seru dan menyenangkan. Rangkaian ketiga dari kisah Kapten Jack Sparrow ini mengawali kisah diselamatkannya dari hukuman Davy Jones untuk membantu mengalahkan Clark dan The Flying Dutchman.

Pada seri At World’s End ini, terdapat banyak kesalahan yang dibuat pada film sebelumnya. Dengan memusatkan perhatian terlalu banyak pada tontonan dan efek khusus daripada karakterisasi, film ini lagi-lagi menyerupai film kartun yang sangat rumit di beberapa tempat.

Eksentrik nan lucu yang dibawakan oleh Johnny Depp sebagai karakter Jack Sparrow kali ini terasa jauh lebih sulit dan terdapat banyak karakter yang berlomba-lombo untuk waktu yang banyak di layar. Hal ini menyebabkan Chow Yun Fat terbuang sama sekali dan pengembangan karakter Norrington, yang merupakan hal terbaik tentang seri Dead Man’s Chest, benar-benar diabaikan.

Tapi satu kesalahan yang tidak dilakukan adalah dihilangkannya cerita yang simpang siur kesana kemari. Meski agak panjang, namun tidak membosankan. Dan adegan kejutannya adalah antara Jack dan Barbossa dengan dialog cerdasnya seperti di film pertama membuatnya kembali mendapatkan perhatian lebih.

Kapten Jack Sparrow (Johnny Depp) dengan putus asa terjebak dalam ruangan Davy Jones setelah pertemuan mengerikannya dengan Kracken yang paling dihindari. Sekarang Will Turner (Orlando Bloom) dan Elizabeth Swann (Keira Knightley) harus menyesuaikan diri dengan Kapten Barbossa yang jahat (Geoffrey Rush) demi harapan untuk menyelamatkan teman lama mereka dari nasib yang lebih buruk daripada kematian.

East India Trading Company dan pemimpinnya yang kejam, Lord Cutler Beckett (Tom Hollander), telah mengambil alih kendali Flying Dutchman dan kaptennya, Davy Jones (Bill Nighy), dan sekarang Admiral Norrington (Jack Davenport) telah mengambil alih dalam memimpin usaha tanpa henti untuk menghancurkan setiap kapal bajak laut dan membawa era baru pembajakan ke tempat yang penuh kekerasan.

Sekarang, Jack, Barbossa, Will, Elizabeth, Tia Dalma, dan kru harus menempuh perairan berbahaya untuk memanggil Lord Pirate dari empat penjuru dunia, termasuk Sao Feng yang terkenal, untuk bersatu.

Tapi Kapten Jack Sparrow adalah salah satu penguasa, dan selama dia terjebak di ruangan Davy Jones, Beckett dan armada jahatnya pasti akan tampil sebagai pemenang. Tapi tunggu, masih ada harapan jika, tim heroik yang mencakup Tia Dalma (Daniel Harris), Pintel (Lee Arenberg), dan Ragetti (Mackenzie Crook) dapat mencapai Singapura eksotis dan meyakinkan pemimpin bajak laut Sao Feng (Chow Yun-Fat) untuk memberi mereka dengan peta laut dan kapal.

Tapi bahkan Pengadilan Brethren yang berkuasa pun mungkin memerlukan sedikit bantuan dari dewi laut yang mudah menguap.

Para Pemimpin Bajak Laut ingin melepaskan dewi Calypso, kekasih terkutuk Davy Jones, dari perangkap yang mereka kirim ke luar dari rasa takut, di mana Penguasa Bajak Laut harus menggabungkan 9 bagian yang mengikatnya dengan sebuah ritual untuk membatalkan kutukannya dan melepaskannya, dengan harapan bahwa dia akan bergabung dalam pertarungan tersebut.

Dengan ini, semua bajak laut akan berdiri bersama dan akan membuat keputusan terakhir mereka untuk kebebasan melawan Beckett, Jones, Norrington, Flying Dutchman, dan seluruh East India Trading Company.

Sekali lagi, seperti waralaba film The Matrix dan Bourne, film kedua tampaknya tidak relevan, tapi secara keseluruhan, film ketiga dari Pirates of the Caribbean ini merupakan suguhan dengan permainan yang seru dan menghibur yang tidak akan mengecewakan para penggemar Jack. Savvy?

Sekuel Film

Film dengan judul Pirates of the Caribbean: At World’s End adalah film ketiga dari rangkaian film waralaba Pirates of the Caribbean series. Atau disingkat POTC, melanjutkan kisahnya pada film keempat yang dirilis tahun 2011 berjudul Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides, yang di film ini menampilkan aktris Spanyol, Penelope Cruz.

Untuk lebih jelasnya mengenai franchise film Pirates of the Caribbean, kamu bisa melihatnya pada bagian akhir artikel sinopsis ini.

* * * * * * *

Cast & Crew

Sutradara : Gore Verbinski
Produser : Jerry Bruckheimer
Penulis : Ted Elliott, Terry Rossio
Berdasarkan : Karakter oleh Ted Elliot, Terry Rossio, Stuart Beattie, Jay Wolpert | Pirates of the Caribbean oleh Walt Disney
Musik : Hans Zimmer
Produksi : Walt Disney Pictures, Jerry Bruckheimer Films
Distribusi : Buena Vista Pictures

Pemeran : Johnny Depp (Jack Sparrow), Geoffrey Rush (Kapten Hector Barbossa), Orlando Bloom (Will Turner), Keira Knightley (Elizabeth Swann), Jack Davenport (Norrington), Bill Nighy (Davy Jones), Jonathan Pryce (Gubernur Weatherby Swann), Lee Arenberg (Pintel), Mackenzie Crook (Ragetti), Kevin McNally (Gibbs), Stellan Skarsgard (Boostrap Bill), Tom Hollander (Cutler Beckett), Naomie Harris (Tia Dalma), Martin Klebba (Marty)

Penghargaan

#Film Music Composition of the Year – “Up Is Down” (Hans Zimmer) – ASCAP
#Best Original Score for an Action/Adventure Feature Film (Hans Zimmer) – ASCAP
#Favorite Male Movie Star (Johnny Depp) – Nickelodeon Kids’ Choice Awards
#Best Foreign Film – Mainichi Film Concours
#Best Comedic Performence (Johnny Depp) – MTV Movie Awards
#Best Foreign Film – Nikkan Sports Film Awards
#Best Movie – People’s Choice Awards
#Best Threequel – People’s Choice Awards
#Best International Actor (Beste Buitenlandse Acteur) (Johnny Depp) – Rembrandt Awards
#Best International Film (Beste Buitenlandse Film) (Jerry Bruckheimer) – Rembrandt Awards
#Best Make-up (Ve Neill, Martin Samuel) – Satellite Awards

Soundtrack Film –

Title Album : Pirates Of The Caribbean – At World’s End (Original Motion Picture Soundtrack)
Komposer : Hans Zimmer
Label : Walt Disney Records
Format : CD, Album, Limited Edition, Digipak
Negara : AS
Rilis : 22 Mei 2007
Genre : Stage & Screen
Style : Score
Total Durasi : 55:50 Menit

Daftar Track :
1 Hoist the Colours (1:31)
2 Singapore (3:40)
3 At Wit’s End (8:05)
4 Multiple Jacks (3:51)
5 Up is Down (2:42)
6 I See Dead People in Boats (7:09)
7 The Brethren Court (2:21)
8 Parlay (2:10)
9 Calypso (3:02)
10 What Shall We Die For (2:02)
11 I Don’t Think Now Is the Best Time (10:45)
12 One Day (4:01)
13 Drink Up Me Hearties (4:31)

Trailer

SaveSaveSaveSave

Judul film pada artikel ini merupakan kategori Film Franchise: Sekuel, Prequel, Spin-off, Reboot, Remake, Cross Over, serta dari rangkaian film :
Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl | Pirates of the Caribbean: Dead Man’s Chest | Pirates of the Caribbean: At World’s End | Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides | Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Tags: sinopsis pirates of the caribbean 3
Sinopsis Film | Pirates of the Caribbean: At World’s End (2007) | admin | 4.5