Sinopsis Film | The Purge: Anarchy (2014)

Detail Film

Genre : Sci-Fi, Horror, Action
Rilis : 18 Juli 2014
Negara : AS
MPAA Rating : R
Durasi : 1 Jam 43 Menit
Box Office : $71.962.800
Budget Produksi : $9 Juta
Penutupan : 18 September 2014
Site :

Metacritic: 50% | IMDb: 6.5/10 | Rotten Tomatoes: 56%

Sinopsis Film :

Saat tiba pada malam tahunan ‘The Purge’, lima warga mengetahui seberapa jauh mereka akan pergi untuk melindungi diri mereka sendiri dan pada akhirnya, satu sama lain, karena mereka berjuang untuk bertahan hidup di malam yang penuh dengan keputusan mustahil.

Review The Purge: Anarchy (2014)

Film ini kembali mengambil sebuah dasar pemikiran dari sesuatu yang absurd, tentang kegaduhan, di tahun 2013 James DeMonaco mengejutkan dengan menghadirkan film sekeul dari The Purge yang menjadi hit.

The Purge arahan sang sutradara James DeMonaco adalah sebuah film subgenre Home Invasion Thriller sedikit dihiasi dengan gambaran dystopia sci-fi, dimana sebuah keluarga di pinggiran kota mencoba untuk menghalau beberapa penyusup ditengah-tengah aksi brutal yang disetujui oleh pemerintah. Sekuel dari The Purge pertama, The Purge: Anarchy dibuat lebih besar, mempertahankan dasar pemikiran dan politik originalnya, namun benar-benar menempatkan mereka untuk menggunakannya: Alih-alih membatasi diri untuk satu lokasi, film mengikuti sekelompok karakter ketika mereka mencoba menyebrangi dari setiap kota di LA, menghindari sekelompok wielders bertopeng, penuh dengan pembantaian, dan pasukan maut pemerintah di sepanjang jalan.

Sementara The Purge: Anarchy sebagai film pertama yang telah membagi sebuah bahasa untuk Rezim, serta beberapa tindakan konyol nan ceroboh, tapi hal itu tetap memberikan genrenya bersensasi klasik yang mengikuti pola dasar untuk mendapatkan setiap poin-poinnya dalam film ini.

Film diatur ketika era yang akan datang dari sekarang, dimana saat pemerintahan Amerika Serikat memberlakukan kebijakan sosial yang disebut dekriminalisasi atas pembunuhan selama 12 jam, sekali dalam setahun. Meskipun film The Purge berjuang untuk membuat banyak dasar pemikiran ini, sekuelnya ini membuat penulis dan sutradara DeMonaco menemukannya penuh dengan gagasan-gagasan. Seorang ‘Martir,’ sebutan untuk para saksi yang membiarkan diri mereka dibunuh dalam sebuah pertukaran untuk keluarga mereka, anggota Black Panthers yang mengangkat senjata setahun sekali untuk mempertahankan lingkungan miskin dari para perampok kaya, dan geng jalanan menaiki bus dengan bebas, dan segala bentuk anarkis lainnya.

Dengan adegan baru dari setiap scene-nya, seolah karakter telah mengembara ke sebuah film yang mengeksploitasi konsep yang berbeda dari film sebelumnya.

Lihat Sinopsis Film The Purge (2013)

DeMonako memiliki pertalian hubungan yang jelas untuk film sekuelnya ini, meskipun ia tidak pernah berhasil untuk mencocokkan gaya khasnya. Dia lebih baik dengan pembentukkan karakterisasinya, saat si sersan dari pemimpin kelompok yang diperankan Frank Grillo, dengan wajah dan suara paraunya mengingatkan aktor Lance Henriksen dimasa jayanya.

Dan film The Purge: Anarchy, mengajarkan pada kita bahwa rumahku adalah istanaku, dalam film ini seolah tak berlaku meski pintu dan jendela dari setiap rumah sudah terkunci rapat-rapat yang selama ini kita menggap bahwa hal demikian bisa menjamin kemanan seisi rumah. Bukan hanya sekedar kunci atau alarm nan canggih, tapi sebuah keputusan dan akal sehat yang jernihlah yang dapat membebaskan diri dari setiap kekacauan dan kebrutalan.

* * * * * * *

Cast & Crew

Sutradara : James DeMonaco
Produser : Jason Blum, Michael Bay, Andrew Form, Brad Fuller, Sebastien Lemercier
Penulis : James DeMonaco
Musik : Nathan Whitehead
Produksi : Platinum Dunes, Blumhouse Productions, Why Not Productions
Distribusi : Universal Pictures

Pemeran : Frank Grillo (Sersan), Carmen Ejogo (Eva Sanchez), Kiele Sanchez (Liz), Zach Gilford (Shane), Justina Machado (Tanya), Zoe Soul (Cali), Jack Conley (Big Daddy), John Beasley (Papa Rico), Castulo Guerra (Barney), Noel Gugliemi (Diego), Michael Kenneth Williams (Carmelo), Edwin Hodge (Bloody Stranger)

Soundtrack Film The Purge: Anarchy (2014)

Komposer : Nathan Whitehead
Label : Back Lot Music
Format : MP3, Album
Negara : AS
Rilis : 15 Juli 2014
Genre : Electronic, Stage & Screen, Score, Ambient, Minimal, Dark Ambient, Soundtrack
Total Durasi : 62:01 Menit

Daftar Track :
1. Don’t Do This (2:34)
2. Pictures (0:52)
3. Unlock The Car (1:29)
4. Did You Get The Raise? (0:35)
5. Driving (2:56)
6. Commencement (2:56)
7. Foot Trap (1:20)
8. Diego (4:36)
9. Two For Big Daddy (6:01)
10. I’m Doing God’s Work (1:42)
11. I’ll Be A Martyr (2:19)
12. New Rule (1:48)
13. He Stole Our Pensions, Now He’s Gone (4:13)
14. Subway (2:54)
15. Running (2:00)
16. Money (6:21)
17. Hunting Grounds (4:34)
18. I’m Sorry (3:18)
19. This Is Our Time Now (1:06)
20. Better Citizens (2:31)
21. A Nation Reborn (3:17)
22. Please, Let Us Take Care Of You (2:39)

Trailer

Judul film pada artikel ini merupakan kategori Franchise: Sekuel, Prequel, Spin-off, Reboot, Remake, Cross Over, serta dari rangkaian film :
The Purge | The Purge: Anarchy | The Purge: Election Year

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Sinopsis Film | The Purge: Anarchy (2014) | admin | 4.5